Kajian Rutin Karyawan Transmart Palembang bersama Dompet Dhuafa Sumsel

WhatsApp Image 2018-04-05 at 13.01.03

Dalam rangka kerjasama antara Dompet Dhuafa (DD) Sumsel dengan Transmart Palembang City Center (PCC) Mall,Kamis (4/5) Dompet Dhuafa kembali mengadakan kajian karyawan yang di isi oleh Da’i Cordofa DD Sumsel Ustad Fuad Hasanudin Lc, MA.

Kajian ini diadakan sekali setiap awal bulan, yang di isi langsung oleh dai-dai cordofa DD Sumsel. Sebelumnya juga kajian ini sudah berlangsung, dimana sebelumnya Ust. Taufiq Saiman dan Ust. Hendri Kusnadi sudah pernah mengisi kajian rutin ini.

Kerjasama ini bukan hanya dalam menyediakan dai untuk mengisi kajian rutin karyawan Transmart Palembang namun juga menyediakan da’i ataupun penceramah ketika solat jum’at berjama’ah di Transmart Palembang.

“Harapannya tentu bisa terus bekerjasama terus dan lebih baik lagi dengan Transmart, kemudian juga harapannya Transmart bisa menjadi trand setter sebagai mall yang peduli juga dengan agenda spiritual, dalam hal ini keislaman,” ujar Sigit Suhendro PIC program cordofa DD Sumsel.

Menurut Sigit, komunikasi dan kerjasama semacam ini terus berjalan bukan hanya pada Transmart PCC Mall melainkan juga mall lainnya di Palembang.

“Kami juga berharap ada respon yang baik dari mall lainnya di Palembang, sehingga program ini bisa menyebar ke seluruh mall, dan menyebarkan kebaikan lebih banyak lagi.” Tambahnya.

Manager Store Transmar PCC Mall, Cekly Anggono Raras mengatakan bahwasannya kegiatan semacam ini sangat bermanfaat, dan berjanji akan mensupport semua keperluan yang dibutuhkan selama kegiatan-kegiatan berlangsung.

“Ini solat jum’at pertama ya di Transmart, harapannya semoga ini bisa menjadi wadah bagi karyawan, untuk kemudian membentuk diri karyawan menjadi lebih baik dan semangat dalam bekerja,” pangkas Cekly.

 

Posted in Artikel, Dakwah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *