Kado untuk Bumi, DDv Sumsel Lakukan Aksi Cabut Paku Sisa Kampanye di Pohon


.
Masih dalam rangkaian agenda Kado untuk Bumi, DDv Sumsel mengadakan aksi cabut paku di pohon-pohon sisa dari alat peraga kampanye pemilu 2019 yang lalu. Agenda ini dilakukan pada hari Jum’at, (19/4) di area sekitaran taman TVRI Palembang.
.
“Ini adalah sisa paku dari alat peraga kampanye Pemilu 2019 yang dipasang di pohon oleh calon legislatif dan partai politik pada waktu tahapan kampanye lalu, memang alat peraga sudah ditertibkan, tetapi pakunya masih tertancap di pohon,” kata Koordinator DDv Sumsel, Arief Hidayat.
.
Dia mengatakan, dirinya bersama anggota DDv Sumsel lainnya mencabut paku di jalur hijau kota yakni di Taman TVRI Palembang. Ia juga mengatakan, paku yang tertancap dipohon dapat merusak pertumbuhan dan memperpendek umur karena mengalami kerusakan sel-sel tumbuhan.
.
“Yuk kawan kawan sekalian kita selamatkan pohon-pohon dari paku yang tertinggal dipohon. Pemilu sudah selesai, atribut-atribut sudah dilepas, namun paku-paku masih tertancap. Yuk kita sebagai volunteer kita selamatkan bumi kita,” Ajak Arief.

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

44 views