Kadin Kesehatan Palembang: LKC DD Sumsel Sukseskan GERMAS

persiapan senam sehat bersama staf ahli walikota dan kadin pendidikan palembang

persiapan senam sehat bersama staf ahli walikota dan kadin pendidikan palembang

Masih dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional di Kota Palembang Minggu kemarin (26/11), LKC Dompet Dhuafa (DD) Sumatra Selatan mengadakan senam bersama dan pemeriksaan kesehatan. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Dermaga itu turut dihadiri juga oleh Kepala Dinas Kesehatan Palembang, Dr. Hj. Letizia, M. Kes dan Staf Ahli Walikota, Drs. M. Syadruddin Hadjar, M.Si.

Dalam kegiatan ini juga diadakan pemeriksaan kesehatan dasar, seperti cek tekanan darah dan lainnya.  Kegiatan yang diikuti sekitar 200-an peserta dari masyarakat dan aparatur pemerintahan kota Palembang. Letizia selaku oleh Kepala Dinas Kesehatan Palembang mengapresiasi kegiatan ini, karena menurutnya program LKC Dompet Dhuafa Sumatra Selatan ini sealaras dengan program Germas (Gerakan Masyarakat Sehat).

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, saya optimis Germas dapat sukses di wilayah Sumatra Selatan,” tuturnya.

Uswatun Hasanah Manager LKC DD Sumatra Selatan mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang mempererat silaturahmi LKC dengan member juga pemerintah setempat.

“Sehingga eksistensi LKC yang sudah bermitra dengan pemerintah sejak tahun 2015 ini dapat meluas dan menambah mitra kerjasama dengan pelbagai stakeholder Serta jadi salah satu alternatif untuk menyukseskan GERMAS,” jelas Uswatun. (WE)

suasana senam sehat bersama DD Sumsel

suasana senam sehat bersama DD Sumsel

Silahkan dibagikan...Share on Google+Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on LinkedInPrint this page
Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *