Inilah 75 Penerima BAKTI NUSA Angkatan 9


.
Beasiswa Aktivis Nusantara (BAKTI NUSA) baru saja menyelesaikan Seleksi Nasional untuk mencari pemuda-pemudi terbaik sebagai penerima manfaat program ini. Seleksi sendiri merupakan rangkaian proses yang dirancang untuk menjadi saringan paling efektif, guna memastikan para penerima manfaat BAKTI NUSA benar-benar tepat. Hal tersebut dilakukan karena dana BAKTI NUSA berasal dari zakat masyarakat, sehingga harus dipastikan sampai kepada yang berhak. .
.
Seleksi Nasional BAKTI NUSA sendiri telah terlaksana selama empat bulan, dimulai sejak Desember 2018 lalu. Rangkaian panjang proses seleksi tersebut meliputi publikasi, pendaftaran online, verifikasi berkas, wawancara, uji publik, penentuan akhir, dan pengumuman akhir. Adapun sistem seleksi yang digunakan adalah sistem gugur, setiap pendaftar yang tidak lolos pada setiap tahap, tidak bisa mengikuti tahapan selanjutnya.
.
Dalam konteks program, rangkaian seleksi ini memiliki makna yang erat kaitannya dengan proses pembinaan kepemimpinan yang akan dijalani para penerima manfaat nantinya. Hanya orang-orang pilihan yang bakal berhasil mencapai tujuan.
.
Setelah melalui proses panjang, dari ribuan pendaftar, hanya 75 orang yang berhasil masuk menjadi penerima manfaat BAKTI NUSA Angkatan 9. Mereka mewakili semua wilayah seleksi, yaitu Padang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang, Pontianak, Bogor, dan Solo. .
.
Selamat kepada teman-teman penerima manfaat Angkatan 9. Selamat datang di keluarga besar BAKTI NUSA. Selamat menjadi calon pemimpin bangsa ini, dan selamat menebar kemanfaatan lebih luas lagi.
.
Informasi lebih lanjut kunjungi www.baktinusa.id / 08812374484 atau 08128833840 (Markom Dompet Dhuafa Pendidikan)

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

24 views