Ini 20 Nama yang Lolos AK SLI dan Berhak Mengikuti Pembekalan di Palembang

Dalam upaya mengembangkan jaringan Sekolah Literasi Indonesia (SLI), Dompet Dhuafa membuka kesempatan bagi para talenta profesional (Guru, Kepala Sekolah, Pengawas, Trainer Guru, Konsultan Pendidikan dll) yang memiliki tekad kuat mengembangkan pendidikan di daerah masing-masing untuk bergabung sebagai Asosiasi Konsultan Sekolah Literasi Indonesia Wilayah Sumatera Selatan. Berdasarkan hasil pantuhir yang dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2018, panitia seleksi Assosiasi Konsultan Sekolah Literasi Indonesia Wilayah Sumatera Selatan mengucapkan selamat kepada 20 nama yang sudah lolos dalam tahap seleksi. Berikut adalah informasi pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi dan berhak mengikuti program:

WhatsApp Image 2018-05-06 at 18.01.21

Setiap pendaftar Assosiasi Konsultan yang dinyatakan lulus seleksi diharuskan mengikuti Pembekalan yang akan dilaksanakan di Hotel Grand Malaka Ethical Palembang pada tanggal 11-14 Mei 2018 dengan melakukan konfirmasi sebelumnya, batas konfirmasi kedatangan Assosiasi Konsultan tanggal 7 Mei 2018.

Konfirmasi dilakukan dengan cara mengirimkan SMS/WA dengan format ketik :

<Nama Lengkap> <Spasi> <Daerah Asal> <Spasi> <Kesiapan Mengikuti Kegiatan>

Contoh : FORTA MUSIRAWAS SIAP MENGIKUTI PEMBEKALAN SAMPAI AKHIR

Kirim WA/SMS ke nomor 0823 9862 5233

Jika calon peserta tidak melakukan daftar ulang pada tanggal yang sudah ditentukan (7 Mei2018), maka dinyatakan mengundurkan diri. Jika calon peserta utama tidak bisa dihubungi atau mengundurkan diri sampai batas waktu daftar ulang, maka akan digantikan oleh peserta cadangan. Keputusan ini bersifat mengikat.

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 views