Giliran 4 Fasum, Disemprot Tim CEKAL Corona Sumsel

Palembang-Setelah mensterilkan 31 Fasilitas Umum (Fasum) seperti masjid, mushola, perkantoran, sekolah dan klinik, yang tersebar di Palembang, Lubuklinggau, Prabumulih dan Musirawas. Tim CEKAL (Cegah Tangkal) Corona kembali turun.
Kali ini, tim yang dikomandoi Ariyadi Ali Usman turun bersama Jimmy, Leo dan Hanif. Tak tanggung-tanggung, empat tempat ibadah berhasil mereka sterilkan.
Kali ini, tim CEKAL menyisir tempat ibadah di kawasan 12 Ulu Palembang, yang sebelumnya meminta bantuan pada Dompet Dhuafa Sumsel untuk dilakukan penyemprotan disinfektan.
Keempat tempat ibadah yang disemprot disinfektan adalah Mushola Al Hidayah, Mushola Al Ikhlas, Mushola Al Akhoirot dan Mushola Nurul Hikmah yang berada di 12 Ulu Palembang.
“Sebenarnya, tadi rencananya tiga tempat ibadah. Tapi, pengurus musholla meminta supaya sekalian menyemprot Musholla Nurul Hikmah yang berada tidak jauh dari lokasi lain,” ucap Ariyadi Ali Usman, Senin (30/3/2020).
Tim tentu tidak keberatan sama sekali. Apalagi, jarak Musholla Nurul Hikmah memang tidak jauh dari ketiga tempat yang sudah disterilkan.

Setelah disterilkan, kini keempat Musholla susah aman dari virus corona. Diharapkan, masyarakat bisa menjalankan ibadah lebih aman dan terlindungi, dengan tetap menjalankan instruksi pemerintah.
Seperti mencuci tangan, menjaga jarak, shalat membawa sajadah dan tindakan pencegahan lainnya. zal

Posted in Artikel, Kemanusiaan, Kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *