Galang Dana Bencana, Maher Zain Manggung di Palembang

Maher Zain (instagram maherzainofficial)

Palembang-Penyanyi, penulis dan produser lagu religi asal Swedia Maher Zain, bakal menggelar konser di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), pada 22 November 2019.

Palembang menjadi satu dari delapan kota di Indonesia yang ia kunjungi. Bagi pelantun lagu ‘Insya Allah’ ini, kedatangan ke Palembang bukan yang pertama kali.

Pada tahun 2016, Maher Zain sudah pernah menyapa fansnya di kota pempek ini. Kini, sang super star musik Islam di dunia ini, akan kembali lagi dengan tajuk ‘Silaturahmi Maher Zain 2019’, dengan disertai misi kemanusian.

Dimana sebagian hasil penjualan tiket yang dibagi menjadi tiga bagian, seperti silver Rp500.000, gold Rp750.000 dan platinum Rp1 juta, bakal diperuntukkan untuk menggalang dana penanggulangan bencana di Indonesia. Termasuk kabut asap di Palembang.

“Beberapa waktu lalu, Maher Zain juga mendonasikan hasil konsernya untuk korban gempa di Palu,” kata CEO PT Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm, yang menjadi promotor Konser Silaturahmi Maher Zein 2019, Adep Husni, Rabu (2/10/2019).

Masih kata Adep, penyanyi yang booming lewat album perdananya berjudul ‘Thank You Allah’ tahun 2009 itu, akan membawakan 15 lagu religi yang hits. Termasuk single terbarunya, khusus buat warga Sumsel.

Nantinya, sebelum performa Maher Zain, pada lagu pembuka akan menampilkan penyanyi religi Tanah Air yang lagi naik daun, Nissa Sabyan.

Tak hanya Nissa, ada juga penyanyi/band religi seperti Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus, dan Fadly Rindra & Friends.

PIC Konser Silaturahmi Maher Zain di Palembang, David menambahkan, untuk kapasitas penonton di PSCC nanti, pihaknya menyediakan 1.500 tiket platinum, 1.000 gold, 1.500 silver. Saat konser semua penonton disediakan tempat duduk dan tidak ada yang berdiri atau kelas festival.
“Pemegang tiket platinum posisinya lebih dekat dengan panggung. Bagi calon penonton yang telah membeli tiket secara online di tiket.com bisa menukarkan dengan tiket resmi di sekitar venue saat hari H atau 22 November 2019 mulai pukul 15.00 ” jelasnya.

Untuk diketahui, Maher Zain juga menggelar konser yang sama di Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Tasikmalaya, dan Makassar sepanjang November 2019. (Zal)

Posted in Kemanusiaan, Uncategorized.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *