Donasi Lombok Terus Berdatangan dari Warga Palembang


.
Sudah 4 pekan, Pulau Lombok dilanda gempa. Hingga hari Minggu, 19 Agustus 2018 kemarin terjadi lagi satu gempa berkekuatan tinggi, yaitu 7.0 SR.

Gempa yang terjadi pada malam hari tepatnya 22:46 WITA, membuat panik warga Lombok yang beranjak bangkit tapi masih dilanda trauma.

Tim Disaster Management Center Dompet Dhuafa dengan sigap melakukan tindakan respon darurat pada warga Lombok yang terdampak.

Melihat hal ini, Yayasan SDIT Azizah, Palembang memberikan bantuan untuk korban bencana di Lombok sebesar Rp 3.335.500,- yang akan di salurkan melalui Dompet Dhuafa (DD) Sumsel.

Bantuan ini diserahkan oleh Feby Mayasari, selaku perwakilan wali murid SDIT Azizah kepada Tim DD Sumsel dalam agenda Azizah Parenting (8/9) di SDIT Azizah Palembang sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap korban gempa.

Tidak hanya dari instansi pendidikan, bantuan pun juga datang dari organisasi kepemudaan masjid, dalam hal ini ialah Ikatan Remaja Masjid Agung Palembang sebesar Rp 735.000,-. Anak-anak muda ini bahkan datang langsung ke Kantor DD Sumsel untuk menyalurkan bantuan Lombok.

Sahabat, selipkan doa kita untuk para warga Lombok. Semoga Allah SWT senantiasa memberi perlindungan bagi warga Lombok dan mereka diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi bencana ini.

anda juga bisa membantu lombok dengan: Donasi online, dengan klik >> ddsumsel.org/donasi

#ddsumsel #dompetdhuafa #25thndompetdhuafa #menjawabpanggilanzaman #baleuntuklombok #gempalombok #dompetdhuafauntuklombok #prayforlombok

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

22 views