Dompet Dhuafa Volunteer Prabumulih Gelar Training Kerelawanan

“Anak Muda Stop Rebahan Mari Bawa Perubahan”, tema yang diusung pada training kerelawanan yang dicanangkan oleh relawan yang tergabung dalam Dompet Dhuafa Volunteers (DDV) Chapter Prabumulih. 

Kegiatan training kerelawanan yang dilakukan beberapa waktu lalu (10/07/2021) dihadiri oleh 70 peserta.
.
Peserta berasal dari berbagai sekolah, kampus dan pemuda umum kota Prabumulih dengan rentan usia 16-30 tahun yang merasa terpanggil dalam gerakan sosial kemanusiaan.
.

Walikota Prabumulih, Ir. H Ridho Yahya MM, turut mendukung langsung kegiatan DDV dengan membuka kegiatan tersebut dan berharap anak muda mampu bekerja ikhlas dan mengutamakan kesejahteraan dengan terus membantu masyarakat terutama di lingkungan sekitar, utamanya masyarakat Prabumulih yang membutuhkan.
.
Serangkaian kegiatan kerelawanan diisi dengan berbagai hal positif.
Dimulai dengan mengenai materi kerelawanan seperti asiknya jadi relawan kebaikan, bagaimana memanagement waktu, memaksimalkan waktu serta pengoptimalan peran.
Kegiatan ini juga dibarengi dengan pemaknaan akan kepedulian lingkungan yang disampaikan langsung oleh perwakilan dari “Bank Sampah Prabumulih”.
.
Selama kegiatan prokes terus dilakukan.
Dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat terus menumbuhkan kepekaan sosial, kepedulian lingkungan, semangat dalam menebar kebaikan.
Kami butuh kamu melengkapi kebaikan ini.

#ddsumsel #ddv_prabu #ddvsumsel #menebarkebaiakn #1hari1kebaikan #sedekahqurban #pemudaprabumulih

https://www.facebook.com/127098997622188/posts/1559934644338609/

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *