Dompet Dhuafa Sumsel Dukung Rumah Tahfidz Mendapat Fasilitas Pendidikan Yang Lebih Baik

Setiap anak berhak memperoleh fasilitas pendidikan yang layak terlepas dari bagaimanapun kondisi kehidupannya. Begitu pula yang diharapkan pengurus Rumah Tahfidz Adzzaky dan Amarta Rumah Tahfidz Qur’an untuk anak-anak asuhannya.

Amarta Rumah Tahfidz Qur’an yang dipimpin oleh Ustadz Jaya Putra Irawan membina sebanyak 300an anak, dan khusus pendidikan bagi anak-anak yatim dhuafa diberikan secara gratis.

Sedangkan, Tahfidzul Qur’an Adzzaky dipimpin oleh Ustadz Abdurrahman membina 120an anak asuh dimana pengkhususan kepada yatim dhuafa diberikan secara cuma-cuma sebanyak 17 anak tinggal di lokasi Rumah Tahfidz.

Saat ini pengurus Rumah Tahfidz Adzzaky maupun Amarta Rumah Tahfdiz Qur’an tengah mengusahakan untuk perbaikan fasilitas yang ada disana. Hal ini yang mendasari Dompet Dhuafa Sumatera Selatan kembali menyalurkan bantuan berupa bahan bangunan dan kebutuhan sembako untuk Rumah Tahfidz Adzzaky, sedangkan untuk Amarta Rumah Tahfidz Qur’an diberikan berupa bahan bangunan yang saat ini tengah membangun asrama bagi santri.

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan yang diperlukan Rumah Tahfidz dan fasilitas yang diperoleh santri akan lebih baik guna mendukung proses pembelajaran yang lebih nyaman dan kondusif.

Terima kasih para donatur yang terus mendukung program kebaikan Dompet Dhuafa Sumsel melalui program Rumah Quran ini. Bantuan yang terkumpul peruntukan Rumah Qur’an akan terus dimanfaatkan demi kebaikan yang berkaitan dengan program Rumah Qur’an.

Terima kasih sahabat baik yang turut dalam program kebaikan ini karena kamu kebaikan-kebaikan ini bisa terwujud. Kami butuh kamu melengkapi kebaikan ini.

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang shalih”. (HR. Muslim).

 

#dompetdhuafa #ddsumsel

#menebarkebaikan #1hari1kebaikan

#jangantakutberbagi #bahagiaberzakat #bahagiabersedekah

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *