DD Sumsel Salurkan Bantuan 2 Papan Tulis dan 4 Kipas Angin untuk MI Darussalam

Ramadhan Berkah, Ramadhan Ya Kareem
.
Rabu (22/5), Tim Dompet Dhuafa (DD) Sumsel menyambangi salah satu sekolah binaannya yakni MI Darussalam untuk memberikan bantuan perlengkapan sekolah berupa 2 papan tulis kelas dan 4 kipas angin gantung.
.
Bantuan ini merupakan bentuk penyaluran donasi yang dilakukan oleh DD Sumsel atas donasi dari rumah cantik Moz5 terkait infaq bantuan sekolah senilai 2 juta rupiah. Kemudian, dipilihlah dari program sekolah binaan MI Darussalam yang memang sedang sangat membutuhkan bantuan perlengkapan sekolah dikarenakan adanya penambahan kelas baru.
.
“Sekolah yang terletak didaerah Keramasan, Kertapati, Palembang ini termasuk sekolah yang berada dikawasan menengah kebawah yang sedang dalam proses pembangunan. Dengan adanya bantuan ini, semoga bisa membantu mereka dalam nyicil keperluan fasilitas sekolah,” Ujar Mutiara NF selaku Divisi Program Kesehatan saat menyalurkan bantuan.
.
Bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Madrasah Drs. M.Ismail Anis, M. Si dan disambut antusias oleh murid-murid MI Darussalam, yang memang sebelumnya sudah akrab dengan DD Sumsel karena kerap bersinergi dalam berbagai program.

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

67 views