DD Sumsel Raih Penghargaan Padmamitra Award

Gubernur Sumsel, Alex Noerdin memberikan piagam penghargaan Pamamitra Award pada Dompet Dhuafa Sumsel (9/4)

Gubernur Sumsel, Alex Noerdin memberikan piagam penghargaan Pamamitra Award pada Dompet Dhuafa Sumsel (9/4)

Dompet Dhuafa (DD) Sumsel meraih penghargaan Padmamitra Award Forum Corporate Social Responsibility Kesejahteraan Sosial (CSR Kessos) Sumatera Selatan di Griya Agung, Senin (9/4).

Penghargaan diserahkan langsung Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin kepada Pimpinan Cabang (Pimcab) DD Sumsel, Kusworo Nursidik, Lc

“Alhamdulillah Dompet Dhuafa Sumsel menerima Padmamitra Award atas kegiatan CSR bidang Kesejahteraan Sosial dari Gubernur Sumsel. Terimakasih kepada masyarakat Sumsel yang telah memberi kepercayaan kepada kami dalam pengelolaan zakat,infak, sedekah dan wakaf. Semoga kami lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada para donatur dan penerima manfaat,” Ungkap Kusworo.

Padmamitra Award merupakan apresiasi tertinggi yang diberikan kepada dunia usaha yang telah melaksanakan kegiatan CSR di bidang kesejahteraan sosial di Sumatera Selatan.

Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin mengapresiasi atas digelarnya Padmamitra Award. Melalui kegiatan ini bisa terlihat dunia usaha yang telah melaksanakan kegiatan CSR sangat banyak dan baik melalui forum ini.

“CSR saat ini dikoordinasikan sehingga tidak jalan sendiri-sendiri. Kalau jalan sendiri-sendiri tak terlihat dan tak terdengar,” ujarnya

Ketua Pelaksana Padmamitra Award, Dr Hj Sri Rahayu SE MSi mengatakan sasaran strategik dari Padmamitra Award adalah untuk mengatasi kemiskinan, keterlantaran, kecacatan, ketunaan sosial dan penyimpangan prilaku, korban bencana, korban tidak kekerasan, eksploitasi dan diskriminasi.

Silahkan dibagikan...Share on Google+Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on LinkedInPrint this page
Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *