DD Sumsel Bekerjasama dengan Conoco Philip Salurkan 71 Paket Sembako di Banyuasin


.
Sebanyak 71 paket sembako Ramadhan yang bekejasama dengan conoco philip Senin (13/5) kembali disalurkan Dompet Dhuafa (DD) Sumsel ke Pemkab. Banyuasin untuk kemudian disalurkan kembali kepada mereka yang membutuhkan didaerah Banyuasin.
.
“Masing-masing paket sembako yang diberikan terdiri dari beras 5kg, minyak, gula, gandum, susu dan lainnya semoga bisa membatu mereka yang membutuhkan dan membuat Ramadhan kali ini lebih ceria,” Ungkap Rizki Asmuni selaku manager program DD Sumsel.
.
Dalam mengelola gerakan kebaikan bersama dari kekuatan zakat, kami terus berupaya mengajak publik untuk berkontribusi terhadap Indonesia melalui zakat. Dengan kita mengeluarkan kewajiban 2,5 persen dari penghasilan setiap bulan dan disalurkan melalui lembaga pengelola zakat yang kredibel, tentu akan semakin mudah memberdayakan sesama
.
DD Sumsel mempersiapkan berbagai layanan untuk mempermudah masyarakat meluaskan aktivitas kebaikan di bulan Ramadhan. DD Sumsel menghadirkan kemudahan menunaikan Ziswaf melalui kanal perbankan, dan 30 konter booth zakat di titik strategis, seperti kawasan perkantoran, Masjid, Rumah Sakit, pusat perbelanjaan, salon muslimah dan lainnya di Sumatera Selatan.
.
Kemudian DD Sumsel tetap setia menghadirkan layanan jemput zakat, konsultasi 24 jam online seputar Ziswaf dan tema keislaman. Selama bulan Ramadhan, DD Sumsel berusaha menghadirkan berbagai layanan yang memudahkan masyarakat melakukan amal kebaikan.
.
Mari dukung kami untuk terus menebarkan manfaat pemberdayaan zakat secara lebih luas kepada masyarakat dan mereka yang membutuhkan. Mari bersama kami membentangkan kebermanfaatan seluas mungkin hingga ke penjuru negeri.
.
Salurkan donasi anda ke:
BNI Syariah 9696.933.78
Mandiri 113.000.765.3482
a.n. dompet dhuafa republika – sumsel

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

25 views