Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan Amal Ma’ruf Bersama DD Sumsel dan Zoya

berbagi santunan DD Sumsel dan Zoya di Panti Asuhan Amal Ma'ruf, Senin (4/6)

berbagi santunan DD Sumsel dan Zoya di Panti Asuhan Amal Ma’ruf, Senin (4/6)

Sungguh nikmat terasa berlipat, saat kesyukuran itu menemukan tempat yang tepat. Ramadhan menjadi sebab setiap insan yang beriman menjadi lebih dermawan. Di mana tumbuh subur rasa saling mengasihi di dalam dada, dan para yatim dhuafa berhak mendapatkan perhatian lebih di bulan suci ini.

Adalah hari itu Senin (4/6) Zoya Hijab Store bekerjasama dengan Dompet Dhuafa (DD) Sumsel mengadakan kegiatan lomba mewarnai di panti asuhan Amal Ma’ruf Swadaya, Palembang sekaligus juga memberikan santunan kepada 43 anak yatim dhuafa disana.

Dalam sambutannya, Kepala Zoya Hijab store menyambut gembira kegiatan pada hari itu. Ia berharap kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahim antara DD Sumsel dengan Zoya, kemudian berharap pula puasa yang di jalani mendapat keberkahan.

Pimpinan Cabang DD Sumsel, yang diwakili Supervisor Program DD Sumsel Afrizal yang hadir dalam agenda tersebut mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Zoya dengan DD Sumsel dalam program Ramadhan kali ini.

“Alhamdulillah, Zoya sangat welcome dengan tawaran Sinergi kita. Pada hari ini juga kita melibatkan volunteer DD Sumsel sebagai panitia, dan membantu agenda ini. Semoga berkah, dan tentu bisa berbagi kebahagian dan menebarmanfaat seluas-luasnya terutama berbagi denga anak-anak panti Amal Ma’ruf kali ini,” papar Afrizal.

Anda juga bisa ikut berdonasi dan menebar kebermanfaatan lebih luas lagi dengan mengirimkan donasi anda ke:
Rekening Zakat
BNI Syariah 96.96.933.78
Mandiri 113.000.765.3482
An. Yayasan Dompet Dhuafa Republika

Rekening Sedekah
BNI Syariah 96.96.933.56
Mandiri 113.000.765.3474
An. Yayasan Dompet Dhuafa Republika

Konfirmasi donasi ke 08117811440 (WA/SMS)
Donasi online:
ddsumsel.org/donasi
ddsumsel.org/donasi
ddsumsel.org/donasi
ddsumsel.org/donasi
ddsumsel.org/donasi

#AyoZakat #BerawalDariZakat #25ThnMembentangKebaikan #BerawalDariZakat #DDSumsel #Palembang #Sumsel #KaryaUntukIndonesia

Posted in Anak Yatim, Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 views