Bantuan Terus Berdatangan untuk Korban Palu dan Donggala dari Warga Palembang


.
Sudah sepekan, Palu dan Donggala dilanda gempa dan tsunami. Hingga Jumat (5/10), jumlah korban meninggal dunia bertambah menjadi 1.424 orang, 113 orang yang dinyatakan hilang, dan 152 orang tertimbun.

Dompet Dhuafa melalui Disaster Management Center (DMC), telah memberangkatkan tim relawan untuk ke daerah terdampak gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah sejak Sabtu (29/9) pagi. Jumlah korban akibat gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng) terus bertambah.

Melihat hal ini, Yayasan SDIT Azizah, Palembang memberikan bantuan untuk korban bencana di Palu dan Donggala sebesar Rp 3.180.000,- yang akan di salurkan melalui Dompet Dhuafa (DD) Sumsel.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh kepala SDIT Azizah, Didi Mudiono pada Jumat (5/10) ke DD Sumsel sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap korban gempa. Dan tdak hanya dari instansi pendidikan, bantuan pun juga datang dari organisasi kepemudaan dalam hal ini Komunitas Sedekah Baju Palembang.

Komunitas Sedekah Baju Palembang, yang diwakili langsung oleh inisiator komunitas Liliani Septiana datang langsung ke kantor DD Sumsel pada Kamis (4/10) untuk menyerahkan bantuan baju-baju layak pakai.

Sahabat, selipkan doa kita untuk para warga Palu dan Donggala. Semoga Allah SWT senantiasa memberi perlindungan bagi korban dan mereka diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi bencana ini.

anda juga bisa membantu lombok dengan: Donasi online, dengan klik >> ddsumsel.org/donasi

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 views