Bantuan ABD Zahra Disalurkan, Zahra Terus Jalani Terapi Dengar-Bicara

Alhamdulillah, donasi yang beberapa waktu lalu telah dikumpulkan, melalui penggalangan dana Dompet Dhuafa Sumsel dan crowfunding kitabisa, telah disalurkan berupa pembelian Alat Bantu Dengar (ABD) untuk telinga kiri Zahra dan asupan nutrisi/gizi.

Tim ddsumsel sebelumnya telah melakukan survei mengenai ABD yang tetap cocok digunakan kriteria telinga Zahra  dengan menyesuaikan dana yang tersedia. Setelah beberapa konsultasi, tim ddsumsel mengajak keluarga Zahra langsung membelikan ABD berupa “SR 80 BTE Hearing Aid” seharga Rp 1Juta. Dimana alasan pemilihan ABD tersebut setara dengan ABD yang sering digunakan Zahra saat terapi di RS.

Sisa dana yang ada dibelikan berupa asupan nutrisi/gizi yakni PDO (Pure Deep Ocean), atau yang sering dikenal dengan minyak ikan yang berfungsi untuk tumbuh-kembang anak, sistem syaraf, sistem imunitas anak, dan lainnya yang bermanfaat baik untuk Zahra. Selain itu, ddsumsel juga menambahkan pemberian bantuan berupa susu anak dan obat-obatan non-resep dokter seperti minyak telon, minyak kayu putih, bedak herocyn, dll.

Saat ini Zahra masih rutin melakukan terapi dengar di RS, dan dengan bantuan ABD ini dapat membantu Zahra meringankan proses belajar dengar-bicara nya. Aamiin

 

Terima kasih kepada semua donatur dan relawan yang terlibat atas bantuan ABD Zahra. Semoga Allah melimpahkan rahmat dan kasih sayang-Nya, serta memberikan rejeki yang berlimpah dan berkah.

Sedikit-banyak bantuan yang Anda berikan sangat bermakna bagi Zahra dan keluarga.

Kami butuh kamu untuk melengkapi kebaikan ini.

salam, Dompet Dhuafa Sumsel 

^_^

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *