Bantu Luka Palestine dengan Palestine Foodbank

Bantu produksi pangan untuk Palestine, dengan gerakan Foodbank for Palestine

Bantu produksi pangan untuk Palestine, dengan gerakan Foodbank for Palestine

Aku mendengar suara.
Jerit makhluk terluka.
Luka, luka.
Hidupnya.
Luka.

Inilah cuplikan lagu “Kesaksian” yang dinyanyikan oleh Iwan Fals dan mampu menggugah lautan massa yang menyaksikan Pagelaran Kantata Taqwa pada puluhan tahun silam.

Getaran lagu ini masih terasa hingga kini ketika menyaksikan berbagai derita tentang kebenaran yang dilukai oleh kedholiman.

Luka Novel Baswedan, luka Rohingnya, luka Palestina dan masih banyak luka dan lara bagi mereka yang membela hak-haknya. Membela sebuah kebenaran.

Lukamu adalah lukaku juga. Inilah kesatuan jiwa sesama muslim yang saling bersaudara. Lebih dari itu, inilah luka sesama umat manusia. Karena, melukai seorang manusia yang tak berdosa atau yang berani mengungkapkan kebenaran pada hakekatnya adalah melukai kemanusiaan.

Semua bergejolak dan mengecam pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat ke-45 tersebut. Demikian dengan Dompet Dhuafa. Sebagai salah satu lembaga yang berkhidmat terhadap isu-isu kemanusiaan, Dompet Dhuafa mengecam tindakan sewenang-wenang yang dilakukan oleh Trump.

Dompet Dhuafa Mengajak Masyarkat Indonesia untuk Dukung perjuangan rakyat Palestina dengan apa yang kita bisa. Donasi program Palestine Foodbank Sekarang !

BNI Syariah 96.96.933.56
Mandiri 113.000.765.3474
an. Yayasan Dompet Dhuafa Republika

# Tambahkan 7 Rupiah Setiap Donasi Anda, Contoh: Rp. 500.007,- Informasi dan Konfirmasi :
WA : 08117811440

Posted in Artikel, Kemanusiaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *