Azizul Hakim Terpilih Sebagai Plt.Koordinator Dompet Dhuafa Volunteer (DDV) Sumsel

WhatsApp Image 2018-04-08 at 18.18.07

M Azizul Hakim dan M Ridho Mario resmi terpilih sebagai Plt.Koordinator Dompet Dhuafa Volunteer (DDV) Sumsel dan M Ridho Mario Sebagai Plt. Wakil Koordinator DDV Sumsel pada Minggu (8/4).

Berlokasi di kantor Dompet Dhuafa (DD) Sumsel, pemilihan Plt Koordinator  dan Plt. Wakil Koordinator DDV Sumsel berlangsung dengan khitmat. Serah Terima Jabatan ini menggantikan Koordinator DDV Sumsel sebelumnya, yakni Ahmad Jarnawi.

Sekilas mengenai Dompet Dhuafa Volunteer

Dompet Dhuafa Volunteer merupakan merupakan progam yang menjadi wadah bagi masyarakat yang tergerak dalam misi kemanusiaan. Para volunteer yang bergabung akan mendapatkan info-info terbaru tentang program atau kegiatan Dompet Dhuafa. Syarat Volunteer adalah mendukung dan memiliki komitmen tulus pada setiap misi kemanusiaan yang dilakukan bersama Dompet Dhuafa. Tidak ada batasan umur dan profesi bagi para calon relawan.

Dompet dhuafa Volunteer merupakan wadah bagi orang-orang yang tergerak dalam misi kemanusiaa dan membantu kegiatan-kegiatan pemberdayaan masyarakat secara sukarela. Tujuan dari Dompet Dhuafa volunteer adalah menciptakan komunitas relawan berbasis dukungan masyarakat untuk gerakan kemanusiaan dan kampanye zakat melaui program-program yang dilaksanakan oleh Dompet Dhuafa. Persyaratan untuk menjadi bagian dari Dompet Dhuafa Volunteer hanya cukup dengan memiliki kesediaan mendukung dan bergerak dengan tulus pada setiap misi kemanusiaan yang dilakukan bersama Dompet Dhuafa.

 

 

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

34 views