Audit Eksternal, DD Sumsel Konsisten Menjaga Transfaransi dan Akuntabilitas Lembaga

Foto Staff DD Sumsel bersama Auditor Agita Winanda Putri (tengah), (21/4)

Foto Staff DD Sumsel bersama Auditor Agita Winanda Putri (tengah), (21/4)

Dompet Dhuafa (DD) Sumsel selaku lembaga sosial penyalur zakat, infak, dan sedekah  terus berupaya menjaga akuntabilitas dan transfaransi perusahaan Demi terus menjaga amanah yang diberikan masyarakat Sumsel kepada DD Sumsel.

Salah satu cara untuk melakukan hal itu, DD Sumsel pada Sabtu hingga Minggu (21-22/4) di Audit oleh auditor eksternal professional.
Terimakasih kepada Agita Winanda Putri yang telah melakukan Audit pada DD Sumsel dengan hasil yang baik.

Pimcab DD Sumsel, Melalui manager Program DD Sumsel, M. Afrizal mengatakan bahwa hal ini adalah bukti komitmen dan konsisten DD Sumsel dalam menjaga kepercayaan Donatur. Baik dengan laporan keuangan serta program penyaluran secara transparan dan akuntabilitas. Sehingga masyarakat bisa merasakan program penerimaan manfaat yang disalurkan Dompet Dhuafa.

“Lembaga zakat terbangun karena trust (kepercayaan). Kami membangun model pembangunan melalui 3 prinsip, yakni people, sistem, dan model penyaluran yang efisien dan tepat sasaran,” jelas Afrizal.

Bagi DD Sumsel transparansi dan akuntabilitas memiliki arti pertanggungjawaban kinerja kepada publik sesuai fungsi dan peran kami di masyarakat. Terimakasih juga pada semua donatur yang terus mempercayakan amanah para DD Sumsel hingga saat ini, semoga kita semua bisa membentangkan kebaikan semakin luas lagi hingga ke penjuru negeri

Posted in Artikel, Sosial Media, Zakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 views