Asosiasi Pemimpin Literat: 49 Peserta Lolos, 3 Diantaranya Asal Sumsel


.

Kami Ucapkan Selamat kepada 49 kepala sekolah terpilih untuk bergabung dalam Asosiasi Pemimpin Literat Sekolah Literasi Indonesia.
.

Bagi Kepala Sekolah yang terpilih, silahkan konfirmasi ke nomor ini : 081338093658 agar kami invite kedalam grup *Pemimpin Literat Nasional*. Untuk pembinaan secara online akan dimulai pekan depan. Sedangkan untuk pembinaan offline akan dilakukan setelah Idul Fitri 1440H.
.
Sekolah Literasi Indonesia (SLI) sendiri merupakan sebuah model sekolah yang berkonsentrasi dalam meningkatkan kualitas sistem instruksional (pembelajaran) dan mengembangkan budaya sekolah berbasis literasi. SLI lahir dari Dompet Dhuafa Pendidikan dengan tujuan untuk memperbaiki pendidikan di Indonesia.
.
Sejak tahun 2016 sudah 118 sekolah yang telah didampingi (54 Sekolah Reguler dan 64 Sekolah Jaringan). Semakin luasnya sekolah dampingan, maka semakin banyak juga kebutuhan terhadap konsultan yang paham terhadap program SLI.
.
Oleh karena itu, kami membuka peluang bagi para Kepala Sekolah yang ada di 10 Wilayah (Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Palembang, Jakarta Selatan, Tangerang, Depok, Bogor, Kota Bandung, Kab. Bandung dan Tegal ) untuk begabung dalam Asosiasi Pemimpin Literat yang merupakan kumpulan para Kepala Sekolah yang berwenang untuk melaksanakan program SLI atau menjadi Konsultan SLI di sekolahnya.
.
Berikut nama-nama peserta yang lolos asal Sumsel:
1. M. Syamsul Hadi. S.Th.I dari sekolah MIS Al-Khoiriyah IT II
2. Evi Agustina, S.Ag, M.Pd dari sekolah MI. Daarul Aitam
3. Desiana, S.Pd dari sekolah MI Islamiyah Al-Arqom Palembang

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

97 views