Antusiasme Masyarakat Berzakat Melalui DD Sumsel Kian Meningkat dengan Program Ramadhan

Donatur berdatangan untuk berdonasi maupun menyalurkan zakatnya di kantor DD Sumsel

Donatur berdatangan untuk berdonasi maupun menyalurkan zakatnya di kantor DD Sumsel

Memasuki hari ke-16 bulan suci Ramadhan 1439 H, program Ramadhan yang digagas oleh Dompet Dhuafa (DD) Sumsel, mulai menuai antusiasme para calon donatur.
Tak hanya datang untuk berzakat secara rutin, beberapa orang yang berkunjung ke kantor DD Sumsel, ada yang juga langsung menambah donasi untuk ikut serta bahkan instansi dan sekolah-sekolah seperti LTI IGM dan SIT Izzudin Palembang mengadakan kerjasama dalam hal penyaluran dana dan baksos di Bulan Ramadhan ini.
“Secara kunjungan memang belum meningkat. Karena jika melihat tren tahun lalu, peningkatan kunjungan baru akan terjadi selepas pertengahan hingga menjelang Idul Fitri nanti”, ujar Wulandari Pratiwi, Customer Services DD Sumsel, Kamis (31/5) di kantor DD Sumsel.
Meski demikian, walaupun kunjungan hingga pekan kedua masih normal-normal saja, namun secara angka, mengalami peningkatan.
Hal ini menurutnya, dikarenakan para donatur begitu antusias saat ditawarkan dengan program-program Ramadhan tahun ini. “Ada donatur tetap DD, yang datang ke sini, akhirnya menambah donasi di luar rutin, untuk ikut dalam program Ramadhan”, ujarnya.
Prospek yang baik juga ditunjukan dari konter-konter layanan Ziswaf DD Sumsel yang bertebaran di Palembang dan Lubuk Linggau, banyak masyarakat yang datang dan berdonasi ke konter-konter yang telah disediakan. “Mereka antusias sekali dengan program-program Ramadhan DD”, serunya.
Guna memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi para calon donatur, khusus selama bulan Ramadhan, kantor DD Sumsel buka dari Senin hingga Ahad, dengan jam pelayanan untuk dua hari di akhir pekan tersebut, hingga jam 16.00 WIB sedangkan hari biasa jam 17.00 WIB.
Sedangkan, bagi yang ingin menikmati layanan jemput dana zakat bisa menghubungi nomor  0711-376392 atau SMS/WA via nomor 0811-7811-440
Atau juga bisa ikut berdonasi dan menebar kebermanfaatan lebih luas lagi dengan mengirimkan donasi memalui:
Rekening Zakat
BNI Syariah 96.96.933.78
Mandiri 113.000.765.3482
An. Yayasan Dompet Dhuafa Republika

Rekening Sedekah
BNI Syariah 96.96.933.56
Mandiri 113.000.765.3474
An. Yayasan Dompet Dhuafa Republika

Konfirmasi donasi ke 08117811440 (WA/SMS)
Donasi online:
ddsumsel.org/donasi
ddsumsel.org/donasi
ddsumsel.org/donasi
ddsumsel.org/donasi
ddsumsel.org/donasi
#AyoZakat #BerawalDariZakat #25ThnMembentangKebaikan #BerawalDariZakat #DDSumsel #Palembang #Sumsel #KaryaUntukIndonesia

Posted in Zakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 views