Ambulance Tiba, DD Sumsel Segera Akan Operasikan Layanan

.
Kamis (6/12), Ambulance yang merupakan bantuan dari DPC Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Palembang tiba di kantor DD Sumsel. Ambulance ini merupakan bentuk kerjasama pengelolaan dana program Pertamina Spiritual Marketing (PSM) antara Hiswana Migas Palembang dengan DD Sumsel.
.
Sebelumnya ambulance ini sudah dilakukan penyerahan secara simbolisnya pada Rabu (24/10) yang langsung diserahkan oleh Ketua DPC Hiswana Migas Palembang Alpis Pardin kepada Pimpinan Cabang DD Sumsel Kusworo Nursidik, Lc di markas DPC Hiswana Migas Palembang.
.
“Ambulance ini bisa menjadi ambulance, juga bisa menjadi mobil jenazah. Yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum terutama yang dhuafa, dan juga bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan sosial lainnya,” Papar Alpis Pardin.
.
PSM sendiri merupakan program dimana Pertamina akan memberikan tambahan margin keuntungan sebesar Rp 10,- per liter dari penjualan untuk bahan bakar khusus (BBK) seperti: pertalite, pertamax, pertamax plus, pertamina dex.
.
Program ini digulirkan sebagai wujud rasa syukur Pertamina atas semua kinerja yang telah dicapai selama ini. Sekaligus sebagai kegiatan menebar manfaat bagi masyarakat selain dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dan Small Medium Enterprise Partnership Program (SMEPP) yang terus digulirkan Pertamina. Dana ini sebelumnya sudah digulirkan dalam bentuk beasiswa untuk siswa dhuafa yang ada disekitaran SPBU, dan kali ini dana diwujudkan dalam bentuk bantuan sarana kesehatan yakni, ambulance.
.
Alpis Pardin juga dalam sambutannya mengatakan bahwa ada kesempatan luas untuk terus bersinergi dengan DD Sumsel dalam berbagai bentuk lainnya dalam konteks menolong dan membantu sesama.
.
“Ambulance ini bisa menjadi ambulance, juga bisa menjadi mobil jenazah. Yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum terutama yang dhuafa, dan juga bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan sosial lainnya,” Papar Alpis Pardin.
.
Dalam kesempatan ini juga Pimpinan Cabang DD Sumsel, mengucapkan terimakasih atas sinergi dan kerjasama yang telah terjalin bersama Hiswana Migas Palembang.
.
“Alhamdulillah hari ini kembali Hiswana Migas Palembang dengan DD Sumsel berkerjasama dan bersinergi dalam pengelolaan dana PSM. Sebelumnya kita sudah bersinergi dalam bentuk penyaluran beasiswa pendidikan, kemudian ditambahlagi kini dalam bentuk layanan kesehatan yakni ambulance. Semoga bentuk kepedulian ini, terutama untuk para duafa menjadi berkah dan bisa menjawab panggilan zaman,” ujar Kusworo.
.
Ambulance ini akan segera dioperasikan, bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan ini nantinya bisa menghubungi 0711 376 392.

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

32 views