ALS dan Donor Darah di Syukuran Milad 25 Tahun Dompet Dhuafa

Staff DD Sumsel sedang mendonorkan darahnya, di agenda milad 25 tahun DD

Staff DD Sumsel sedang mendonorkan darahnya, di agenda milad 25 tahun DD

Dompet Dhuafa (DD) Sumatera Selatan sebagai lembaga nirlaba milik masyarakat Sumatera Selatan yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan kaum dhuafa dengan dana ZISWAF, berupaya untuk terus mewujudkan masyarakat berdaya yang bertumpu pada sumber daya lokal melalui sistem yang berkeadilan dengan pelayanan-pelayanan terbaiknya.

Dalam agenda syukuran 25 Tahun Dompet Dhuafa yang mengusung tema “Menjawab Panggilan Zaman” pada Minggu, 8 Juli 2018 kemarin, Dompet Dhuafa (DD) Sumsel juga membarenginya dengan aksi layanan sehat dan donor darah di Kantor DD Sumsel di Jalan Basuki Rahmat No. 1607 E Kel. Pahlawan, Palembang.

“Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain”, Mutiara Nuryansyah Fitri selaku staff program kesehatan DD Sumsel.

Selain itu, menurutnya, kegiatan ini bertujuan menumbuhkan rasa saling tolong menolong dan saling berbagi karena ini  kewajiban setiap umat manusia dan setetes darah adalah nyawa bagi mereka yang membutuhkan. Sekaligus juga dalam rangka memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat sekitar dalam bidang kesehatan.

Setidaknya ada 20an orang pendonor, yang berasal dari staff DD Sumsel, DDv Sumsel, dan masyarakat umum yang terdaftar dalam agenda donor darah. Harapannya, dengan kegiatan tersebut dapat memberi semangat dan kesadaran dalam diri masing-masing akan pentingnya persaudaraan.

Terimaksih untuk semua yang senantiasa mendoakan untuk kesuksesan program-program Dompet Dhuafa (DD) Sumsel, baik saat siang dan malam selama ini, semua ini pertolongan Allah yang perlu kita syukuri.

Mari dukung kami untuk terus menebarkan manfaat pemberdayaan zakat secara lebih luas kepada masyarakat dan mereka yang membutuhkan. Mari bersama kami membentangkan kebaikan seluas mungkin hingga ke penjuru negeri.

 

Silahkan dibagikan...Share on Google+Share on FacebookTweet about this on TwitterEmail this to someoneShare on LinkedInPrint this page
Posted in Beasiswa, Kemanusiaan, Kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *