22 Komunitas Se-Palembang Bergabung dalam Aliansi #JanganTakutBerbagi


.
Berlokasi di A Venue of Star (AOS) Palembang Icon, Minggu (12/5) diadakan launching Aliansi Komunitas #JanganTakutBerbagi se-kota Palembang yang diinisiasi oleh Dompet Dhuafa Sumsel.
.
Memasuki era 4.0 Dompet Dhuafa Sumsel mengimprovisasi pola layanan masyarakat berbasis engagement dan memanfaatkan teknologi digital. Salah satu bentuk mengimplementasikan pola ini dengan membentuk aliansi komunitas #jangantakutberbagi.
.
“Dompet Dhuafa Sumsel menggagas pembentukan aliansi komunitas #jangantakutberbagi sebagai wadah mengampanyekan gerakan #jangantakutberbagi melalui aksi-aksi kebaikan bersama komunitas,” Jelas Dahlia Oktamia selaku Spv. Fundraising DD Sumsel.
.
Setidaknya ada 22 komunitas yang bergabung dalam aliansi ini, dan berkomitmen untuk membuat aksi-aksi positif di Palembang khususnya, hal ini ditandai dengan penendatananan bersama bukti komitmen di A Venue of Star (AOS) Palembang Icon, Minggu sore.
.
“Tujuan kita membuat alinasi ini tentunya selain untuk mempererat silaturahmi, juga untuk memperluas jaringan kerja sama khususnya komunitas era millenial dan menyiapkan wadah bagi komunitas untuk mengeksplor dan mengoptimalkan kegiatan, serta yang paling penting mengampanyekan gerakan #jangantakutberbagi dengan kegiatan bernilai kebaikan,” Papar Dahlia.

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

176 views