11 Orang Kepala Sekolah di Sumsel Ikuti Seleksi Wawancara Asosiasi Pemimpin Literat


.
Rabu dan Kamis (8-9/5), berlokasi di Kantor Dompet Dhuafa (DD) Sumsel di Jl. Jend. Basuki Rachmat No.1607 E, Pahlawan, Kemuning, Kota Palembang dilakukan seleksi tahap II yakni tes wawancara kepada peserta yang lolos seleksi administrasi Asosiasi Pemimpin Literat wilayah Sumsel.
.
Untuk di wilayah Sumsel sendiri ada 11 orang yang mengikuti tes wawancara ini. Asosiasi Pemimpin Literat yang merupakan kumpulan para Kepala Sekolah yang berwenang untuk melaksanakan program SLI atau menjadi Konsultan SLI di sekolahnya., yang mana sebelumnya sudah dibuka pendaftaran di 10 Wilayah (Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Palembang, Jakarta Selatan, Tangerang, Depok, Bogor, Kota Bandung, Kab. Bandung dan Tegal).
.
Sedangkan, Sekolah Literasi Indonesia (SLI) merupakan sebuah model sekolah yang berkonsentrasi dalam meningkatkan kualitas sistem instruksional (pembelajaran) dan mengembangkan budaya sekolah berbasis literasi. SLI lahir dari Dompet Dhuafa Pendidikan dengan tujuan untuk memperbaiki pendidikan di Indonesia.

Posted in Artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

106 views